ALBIDAYAH FESTIVAL

ALBIDAYAH FESTIVAL

KETENTUAN LOMBA MEWARNAI



KETENTUAN UMUM

1.      Setiap peserta wajib mengisi formulir pendaftaran yang terlampir pada surat undangan yang diedarkan ke setiap sekolah, majelis ta’lim, dan/atau pesantren, atau yang dapat didownload melalui blog https://www.albidayahfestival.com/p/blog-page_13.html

2.      Setiap peserta dapat berasal dari sekolah, majelis ta’lim, pesantren, maupun perorangan.



3.      Setiap peserta yang berasal dari perorangan wajib memilih persyaratan dari masing-masing lembaga di atas (sekolah atau majelis ta’lim atau pesantren) untuk menentukan status peserta sebagai utusan dari lembaga yang bersangkutan.


4.      Setiap peserta diizinkan mengikuti lomba setelah selesai melakukan daftar ulang dan mengambil kartu peserta.

5.      Setiap peserta wajib hadir dan melakukan daftar ulang paling lambat 30 menit sebelum acara dimulai.

6.      Setiap peserta harus mengenakan pakaian muslim, sopan dan rapi.

7.      Setiap peserta membawa peralatan yang dibutuhkan masing-masing, panitia hanya menyediakan media kertas F4 dengan objek gambar polos di dalamnya.

8.      Dewan juri menentukan peraih Juara I, Juara II dan Juara III.

9.      Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.






TEKNIS PERLOMBAAN

1.      Setiap peserta mendapatkan media kertas F4 dari panitia.

2.      Alat yang digunakan untuk mewarnai adalah pensil warna atau krayon atau yang lainnya.

3.      Setiap peserta dilarang keluar masuk ruangan lomba  tanpa izin dari panitia.

4.      Setiap peserta dilarang membawa HP ke ruangan lomba.

5.      Waktu pengerjaan maksimal 120 menit.

6.      Setiap peserta yang terlambat tidak mendapatkan tambahan waktu.


PENILAIAN

Penilaian yang diberikan dewan juri terdiri dari:

-         Keserasian warna

-         Kreatifitas

-         Kerapihan dan Kebersihan

PENDAFTARAN DAN LAIN-LAIN

a.      Pendaftaran dimulai dari tanggal 04 Januari 2020 s/d 04 Februari 2020 dan Pelaksanaan perlombaan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2020

b.      Pendaftaran bisa dilakukan dengan langsung mendatangi kesekretariatan ALBIFEST 2020 di komplek Pesantren Albidayah Cangkorah Jl. Raya Batujajar No. 01 Desa Giriasih RT 003 RW 008 Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat 40561 atau dengan cara melalui pesan singkat (SMS/Whatsapp) dengan cara ketik: NAMA PESERTA_SEKOLAH/MAJLIS

TA’LIM/PESANTREN_ALAMAT_MEWARNAI_NO. KONTAK PEMBIMBING kirim  ke no.

085840200009 (SMS/Whatsapp) atau 081220026414 (SMS/Whatsapp). Contoh: DADAN HAMDANI_Pesantren Albidayah_BATUJAJAR_MEWARNAI_0813XXXXXXXX.

c.         Penyerahan berkas persyaratan bisa langsung mendatangi kesekretariatan ALBIFEST 2020 atau melalui email albidayahfestival@gmail.com.

d.        Setiap peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000 (termasuk konsumsi, kartu peserta dan sertifikat).

e.        Pembayaran  bisa  dilakukan  dengan  langsung  mendatangi  kesekretariatan
        ALBIFEST 2020 atau melalui transfer via rekening:

1.    Bank Mandiri, no. Rekening 1320018495524 a.n. Alhusaeni Moh. Mubarok

2.    Bank BNI, no. Rekening 0538515667 a.n. Alhusaeni Moh. Mubarok

f.             Pembayaran paling lambat kami terima pada hari Minggu, 16 Februari 2020 (pada saat technical meeting).

g.    Technical meeting dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 16 Februari 2020 pukul 09.00 WIB di komplek Pesantren Albidayah Cangkorah Jl. Raya Batujajar No. 01 Desa Giriasih RT 003 RW 008 Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat 40561.

h.        Hal-hal yang belum diatur dalam ketentuan ini akan dibahas bersama pada saat technical meeting.

Post a Comment

0 Comments