KETENTUAN
UMUM
1.
Setiap peserta wajib mengisi formulir
pendaftaran yang terlampir pada surat undangan yang diedarkan ke setiap sekolah,
majelis ta’lim, dan/atau pesantren, atau yang dapat didownload melalui blog https://www.albidayahfestival.com/p/blog-page_13.html
2.
Setiap peserta dapat berasal dari
sekolah, majelis ta’lim, pesantren, maupun perorangan.
3.
Setiap peserta yang berasal dari
perorangan wajib memilih persyaratan dari masing-masing lembaga di atas
(sekolah atau majelis ta’lim atau pesantren) untuk menentukan status peserta
sebagai utusan dari lembaga yang bersangkutan.
4.
Setiap peserta diizinkan mengikuti
lomba setelah selesai melakukan daftar ulang dan mengambil kartu peserta.
5.
Setiap peserta wajib hadir dan
melakukan daftar ulang paling lambat 30 menit sebelum acara dimulai.
6.
Setiap peserta harus mengenakan pakaian
muslim, sopan dan rapi.
7.
Setiap peserta membawa peralatan yang
dibutuhkan masing-masing, panitia hanya menyediakan media kertas F4 dengan
objek gambar polos di dalamnya.
8.
Dewan juri menentukan peraih Juara I,
Juara II dan Juara III.
9.
Keputusan dewan juri bersifat mutlak
dan tidak dapat diganggu gugat.
TEKNIS
PERLOMBAAN
1.
Setiap peserta mendapatkan media kertas F4 dari panitia.
2.
Alat yang digunakan untuk mewarnai
adalah pensil warna atau krayon atau yang lainnya.
3.
Setiap peserta dilarang keluar masuk
ruangan lomba tanpa izin dari panitia.
4.
Setiap peserta dilarang membawa HP ke
ruangan lomba.
5.
Waktu pengerjaan maksimal 120 menit.
6.
Setiap peserta yang terlambat tidak
mendapatkan tambahan waktu.
Penilaian yang diberikan dewan juri terdiri dari:
-
Keserasian warna
-
Kreatifitas
-
Kerapihan dan Kebersihan
PENDAFTARAN DAN LAIN-LAIN
a. Pendaftaran dimulai dari tanggal 04 Januari 2020 s/d 04 Februari 2020 dan Pelaksanaan perlombaan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2020
b. Pendaftaran bisa dilakukan dengan langsung mendatangi kesekretariatan ALBIFEST 2020 di komplek Pesantren Albidayah Cangkorah Jl. Raya Batujajar No. 01 Desa Giriasih RT 003 RW 008 Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat 40561 atau dengan cara melalui pesan singkat (SMS/Whatsapp) dengan cara ketik: NAMA PESERTA_SEKOLAH/MAJLIS
TA’LIM/PESANTREN_ALAMAT_MEWARNAI_NO. KONTAK PEMBIMBING kirim ke no.
085840200009 (SMS/Whatsapp) atau 081220026414 (SMS/Whatsapp). Contoh: DADAN HAMDANI_Pesantren Albidayah_BATUJAJAR_MEWARNAI_0813XXXXXXXX.
c. Penyerahan berkas persyaratan bisa langsung mendatangi kesekretariatan ALBIFEST 2020 atau melalui email albidayahfestival@gmail.com.
d. Setiap peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000 (termasuk konsumsi, kartu peserta dan sertifikat).
e. Pembayaran bisa dilakukan dengan langsung mendatangi kesekretariatan
ALBIFEST 2020 atau melalui transfer via rekening:
1. Bank Mandiri, no. Rekening 1320018495524 a.n. Alhusaeni Moh. Mubarok
2. Bank BNI, no. Rekening 0538515667 a.n. Alhusaeni Moh. Mubarok
f. Pembayaran paling lambat kami terima pada hari Minggu, 16 Februari 2020 (pada saat technical meeting).
g. Technical meeting dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 16 Februari 2020 pukul 09.00 WIB di komplek Pesantren Albidayah Cangkorah Jl. Raya Batujajar No. 01 Desa Giriasih RT 003 RW 008 Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat 40561.
h. Hal-hal yang belum diatur dalam ketentuan ini akan dibahas bersama pada saat technical meeting.
0 Comments